Berat badan atlet panjat tebing aries susanti

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Lihat juga: Aries berhasil merebut medali emas untuk nomor speed world record. Sedangkan sang lawan harus puas hanya meraih medali perak setelah membukukan waktu 9,01 detik. Sementara Sabri berhasil melaju ke babak delapan besar ketika 6,06 detik ketika mengalahkan Au Chi Fung dari Hong Kong Aspar menghadapi Lee Seungbeom di babak perempat final.

Baca juga: Mula-mula pada kelas 5 SD Ayu mendalami cabang olahraga lari dan berhasil menjadi juara dibanyak kejuaraan. Pada babak delapan besar Aries memanjat dinding dengan catatan waktu 8,09 dan memastikan tiket ke semifinal.

Dijuluki Spiderwoman, Ini Kata Aries Susanti

Tentu kami ingin memiliki koleksi dari panjat tebing," kata Aries Susanti. Aspar Jaelolo membukukan waktu 5,96 ketika menghadapi Roman Kostyukov wakil dari Kazakhstan di babak 16 besar. Ini saya hibahkan ke museum agar generasi muda bisa lebih berprestasi dari seniornya untukk di kancah internasional," kata dia.

Sosok perempuan yang masih berusia 23 tahun itu pun langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia dan dunia, sebab kemahirannya memanjat dinding vertikal begitu memukau, hingga julukan Spiderman pun jatuh padanya.

5 Fakta Aries Susanti, Spiderwomen Panjat Tebing Peraih Emas!

Medali ini menyimpan sejuta cerita dan menjadi hilir perjuangan Aries selama 1,5 tahun di pelatnas. Ia ingin terus melaju, menorehkan prestasi-prestasi lainnya yang membanggakan untuk Indonesia. Saya masih ingin memecahkan rekor dunia agar Indonesia bisa bangga," kata Aries.

Sepatu panjat yang menemaninya selama pelatnas juga turut disumbangkan. Bima Sakti Gantikan Luis Milla. Kami melihat prestasi panjang tebing sangat baik dan Aries merupakan juara dunia. Sementara di posisi ketiga diduduki Anouck Jaubert dari Prancis yang mengalahkan pemanjat Rusia lainnya, Elena Remizova.

Aries Susanti Rahayu Kembali Harumkan Nama Indonesia di Panjat Tebing

Selesai kompetisi ini akan latihan gencar lagi," ujar Aries. Harness ini jugalah yangg meyakinkannya untuk mampu meraih prestasi. Qixin memupuskan ambisi Aspar dengan keunggulan 0,01 detik saja setelah mencatatkan waktu 5,64 detik. Pad babak final, Aries mampu mengungguli Jaubert dengan catatan waktu 7, detik berbanding 8, detik.

Pada babak tersebut catatan waktu Aspar lebih lamban ketimbang wakil Indonesia lainnya, Sabri yang membukukan waktu 5,94 detik. Mawem berhasil merebut emas dengan membukukan waktu 5, detik, sedangkan Aspar 5, detik.

Cuma kejuaraan dunia kemarin tidak banyak negara-negara Asia yang ikut karena fokus latihan Asian Games, seperti Jepang dan Korea kemarin mereka tidak ikutan," ungkapnya.

Sementara untuk panjat tebing sendiri baru ia kenal dan dalami ketika dirinya duduk di bangku SMP kelas 2, tapi sedari itu Ayu sering menjadi pemenang panjat tebing, berlanjut hingga saat ini. Saya ingin orang yang melihat bisa termovitasi untuk berprestasi lebih tinggi dari saya.

Ini adalah podium kedua di World Cup. Tempat ketiga diduduki Iuliia Kaplina dari Rusia. Aries Susanti Rahayu menilai julukan Spiderwoman layak diberikan kepada tim panjat tebing Indonesia. Terpenting saat di Asian Games bisa memberikan yang terbaik," harap Aries.

Beberapa di antara komentar itu banyak yang menyebut Aries sebagai spiderwoman Indonesia karena kecepatannya dalam memanjat dinding.Atlet panjat tebing Indonesia, Aspar Jaelolo dan Aries Susanti Rahayu menjadi ujung tombak Indonesia di Asian Games mendatang.

Tempo/Egi Adyatama4,5/5.

Atlet Panjat Tebing, Aries Susanti Raih Prestasi Dunia

Atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti Rahayu bertekad membawa negaranya tampil di ajang olimpiade di Tokyo, Jepang. Misi itu ia bawa sejak menjalani Author: Ahmad Mustaqim.

Inilah Perjuangan Spiderwomen Aries Susanti Agar Bisa Dulang Dua Emas di Asian Games

2 days ago · Prestasi demi prestasi terus ditorehkan atlet panjat tebing Indonesia yang Atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti, Kondisinya memang agak berat.

vsfmorocco.com, JAKARTA -- Aries Susanti Rahayu, menjadi perbincangan publik ketika atlet panjat tebing nasional itu berhasil merebut gelar juara dunia dalam. Atlet panjat tebing Asian GamesAries Susanti Rahayu, pernah jatuh dari ketinggian 20 vsfmorocco.com: Pribadi Wicaksono (Kontributor).

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Aries Susanti Rahayu, Atlet Panjat Tebing (Sport Climbing) Putri Indonesia yang Meraih Medali Emas Pertama di Asian Games

Berat badan atlet panjat tebing aries susanti
Rated 5/5 based on 70 review